Minggu, 02 Februari 2014

Manfaat air jeruk lemon sebagai nutrisi pencerah kulit. banyak sekali orang yang meragukan manfaat bahan-bahan alami dikarenakan tidak memberikan efek atau perubahan secara maksimal.
Pada kenyataannya justru bahan alami lah yang membuat efek tersebut menjadi maksimal bahkan mampu bertahan hingga waktu yang lama. Terutama masalah pencerah warna kulit. Banyak  sekali remaja atau perempuan yang lebih tertarik membeli bahan-bahan kosmetik hingga illegal hanya dengan embel-embel import maka mereka akan percaya denganm kualitasnya.

Cara alami yang harus anda gunakan adalah dengan menggunakan perasan air jeruk lemon atau jika tidak ada bisa diganti dengan air jeruk nipis. Perlu anda ketahui jika air perasan jeruk ini sangat berkhasiat untuk mencerahkan warna kulit. Anda bisa menggunakannya untuk bagian bawah lengan atau ketiak, selangkangan, bahkan kulit wajah. Caranya sangat mudah.  Anda cukup memeras jeruk tersebut lalu di aplikasikan ke kulit yang anda inginkan.

Untuk kulit wajah, pastikan anda sudah membersihakannya dan dalam keadaan kering. Gunakan sebagai masker dan dibiarkan hingga kering, setelah kering bilaslah dengan menggunakan air hangat. Lakukan treatment ini 2x seminggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar